Reader Comments

Cipto Junaedy

by cipto junaedy (2018-05-11)


Cipto Junaedy

Salah satu Cipto Junaedy pertanyaan yang paling sering saya tanyakan adalah "Bagaimana cara saya menyewa properti saya dengan cepat", yang tidak ada jawaban sederhana langsung, melainkan kombinasi dari hal-hal yang semuanya akan berkontribusi untuk mendapatkan properti Anda disewakan dengan cepat.

Jadi, haruskah Anda menerima harga diskon, atau bertahan untuk harga yang diminta?

Sebuah  Cipto Junaedy properti kosong dapat menghancurkan bisnis Anda ketika datang untuk mempertahankan arus kas Anda pada portofolio properti Anda, terutama jika Anda hanya memiliki beberapa properti sewa. Biaya harus membayar hipotek setiap bulan properti kosong segera mulai bertambah. Banyak tuan tanah cenderung nongkrong untuk harga ideal yang mereka pikir properti layak, tetapi sering ini dapat menjadi bumerang pada mereka.

Misalnya, kami memiliki properti di pasar seharga £ 500, dan tawaran sebesar £ 475 dibuat oleh penyewa potensial. Pemilik telah menolak tawaran ini karena mereka ingin bertahan untuk harga yang tepat. Dalam beberapa keadaan, saya dapat memahami hal ini, terutama jika properti telah mengalami penurunan harga. Tetapi properti itu mungkin hanya bernilai £ 475 per bulan untuk sebagian besar penyewa, mungkin £ 500 untuk penyewa yang bersedia membayar lebih, tetapi menunggu penyewa yang tepat untuk membayar harga penuh permintaan dapat mengambil waktu lebih lama.
Asumsikan kita memiliki penyewa yang ingin membayar £ 475 per bulan, tetapi pemilik tetap bertahan untuk £ 500 per bulan. Properti dibiarkan kosong untuk sebulan lagi sampai sewanya mereka mendapatkan £ 500 yang mereka inginkan per bulan.

Tapi itu bukan hanya sebulan sewa dia hilang, karena dia juga harus mencari uang untuk membayar hipotek dari sakunya sendiri. Hanya untuk membayar £ 475 dengan uang sewa yang hilang akan memakan waktu 19 bulan untuk menutupi uang sewa yang hilang. (dengan asumsi tidak ada void lagi tentunya). Seringkali, lebih baik untuk mengambil harga yang ditawarkan oleh penyewa, terutama jika Anda mungkin dapat mengikat mereka ke dalam kontrak 12 bulan dibandingkan dengan kontrak 6 bulan. Ini berarti lebih sedikit void, yang benar-benar membunuh bisnis tuan tanah.
Seringkali, Lebih baik menerima sedikit lebih sedikit untuk properti Anda, daripada kehilangan sewa bulan lain saat menunggu, untuk memperoleh kembali uang itu akan memakan waktu yang sangat lama.

Dengarkan penyewa Anda sebelumnya.
Jika Anda memiliki pergantian penyewa yang tinggi. Ada alasan untuk itu. Kadang-kadang, ada masalah dengan penyewa lain di blok, lain kali karena properti memiliki beberapa masalah, mungkin sedikit basah, atau boiler terus mogok dll. Meskipun perbaikan untuk masalah semacam ini membutuhkan uang, harganya jauh lebih mahal. uang harus mencari lebih banyak penyewa dan memiliki rongga di antara tenancies. Bayar uang, dan dapatkan kembali properti Anda hingga tergores. Ini masuk akal dalam jangka panjang.

"Banding Curb - yang lebih baik di luar, lebih baik di dalam, atau itulah bagaimana penyewa akan melihat properti Anda"





ISSN: 2089-1768